Kuliah Umum (Online) Fakultas Pertanian “Peluang Bisnis Di Era Digital”

Melihat pentingnya Peluang Bisnis Pertanian di masa sekarang, Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purwokerto berinisiatif mengadakan Kuliah Umum secara (Online) untuk para mahasiswa dan mahasiswi.

Meskipun sedang dilanda wabah Covid-19, Mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Pertanian UMP tetap produktif mengadakan Kuliah Umum secara online menggunakan aplikasi zoom, pembicara yang mengisi antara lain Alumni Fakultas Pertanian yang sekarang bergerak sebagai Agropreneur (Pemilik Toko Hikmah Tani), Chiko Mart dan Produk Organik Trico SES yaitu Judiono, S.P., Selain itu juga ada Bayu Lukman Yusuf yang bergerak sebagai (Praktisi Bisnis Pertanian/ CEo Beceer) dan didukung moderator Dosen Fakultas Pertanian Arif Prashadi Santosa, STP, MSc., dengan tema “Peluang Bisnis Pertanian Di Era Digital”.

Adanya alumni-alumni Fakultas Pertanian yang kompeten dan sudah terjun sebagai praktisi dibidang pertanian, diharapkan dapat menginspirasi para mahasiswa dan mahasiswi untuk dapat mempersiapkan bekal terjun kemasyarakat. Karena bagaimanapun juga pengadaan pangan tetap harus berjalan, sebagai generasi penerus bidang  pertanian di masa mendatang harus siap dan dapat mengambil peluang serta inovasi didalam bisnis petanian.

Semoga dengan adanya Kuliah Umum (Online) ini, Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Purwokerto dapat dijadikan sebagai bekal dimasa mendatang dalam mengatasi masalah-masalah seperti pada masa seperti ini.


Fakultas Pertanian UMP. . .

Jaya Jaya Jaya!

About the author: Laboran Agribisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.