Peduli COvid-19

Ikatan Alumni dan Keluarga Besar Fakultas Pertanian UMP PEDULI COVID-19

Alhamdulillah pada hari Kamis, 23 April 2020, Fakultas Pertanian UMP telah mendistribusikan 40 Bingkisan Paket Sembako dan Uang Tunai untuk para mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung dikarenakan situasi dari dampak dari Covid-19. Acara yang dimulai dari Pukul 09.00 WIB hingga dzuhur tadi dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung J Fakultas Pertanian UMP. Bingkisan secara langsung diserahkan oleh Jajaran Pimpinan Fakultas Pertanian UMP, Para Dosen dan Karyawan.

PEDULI COvid-19
Bingkisan dan uang tunai berasal dari Ikatan Alumni dan Keluarga Besar Fakultas Pertanian UMP yang tergerak untuk membantu adik-adik mahasiswa yang saat ini masih berada di lingkungan kampus. Meski antusias mahasiswa sangat tinggi namun pemberlakuan standar pencegahan penyebaran COvid-19 sangat dijaga. Seluruh peserta yang hadir baik dari kalangan dosen, karyawan maupun mahasiswa wajib menggunakan masker dan urutan antar mahasiswa diberi jarak agar tidak saling berdempetan.

Alhamdulillah dengan kerjasama dari berbagai pihak agenda Ikatan Alumni dan Keluarga Besar Fakultas Pertanian UMP Peduli Covid-19 berjalan lancar tanpa suatu hambatan apapun.

Semoga kegiatan hari ini dapat mempererat silaturahim antara seluruh civitas akademika Fakultas Pertanian UMP dan para Alumni. Serta kita terus memohon kepada Allah swt agar Wabah ini segera berakhir. Aamiin Aamiin ya Rabbal’alamin.

About the author: Laboran Agribisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.