Darul Arqam Dosen Fakultas Pertanian

Darul Arqam Dosen Fakultas Pertanian

(Penguatan Kepemimpinan Akidah, Akhlak, Muamalah dan Kemuhammadiyahan)

Dekan Fakultas Pertanian terpilih Sulistiyani Budiningsih, SP., MP. dan Wakil Dekan Fakultas Pertanian Ir. Bambang Nugroho, MP. dilantik oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto sekaligus dilantiknya 5 Dosen Fakultas Pertanian lainnya yang menjabat sebagai pimpinan lembaga Universitas Muhamadiyah Purwokerto periode 2020-2024 yaitu Watemin, SP., MP. sebagai ketua LPMPAI (Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengemabangan Aktivitas Instrusional), Ir. H. Aman Suyadi, MP. Sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Pengembangan, Agus Mulyadi P, SP., MP. Sebagai Sekretaris LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) dan Anis Shofiyani, SP., MP, Sebagai Sekretaris LPIP (Lembaga Publikasi Ilmiah dan Penerbitan).

Darul Arqam atau pelantikan dilakukan serentak dengan pimpinan-pimpinan yang lainnya dilingkungan Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Pelantikan tersebut bertempat di Hotel Persada Kaliurang mulai hari Rabu (11 Maret 2020) – Jum’at (13 Maret 2020) dengan tujuan Penguatan Kepimpinan Akidah, Akhlak, Muamalah dan Kemuhammadiyahan di Fakultas Pertanian.

Segenap Civitas Akademika Fakultas Pertanian UMP berharap para pimpinan yang terpilih khusunya dari Fakultas Pertanian dapat menjalankan tugas dan fugsinya dengan baik serta dapat lebih memajukan dan menghubungkan segala kegiatan di Universitas dengan Fakultas Pertanian.

SALAM SUKSES FAKULTAS PERTANIAN UMP.

FAKULTAS PERTANIAN UMP. JAYA!!!

About the author: Laboran Agribisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.